Tentang Apa Blog Ini?

Situs (Blog) ini dibuat dalam rangka memperkenalkan Produk-Produk Ukir’ku dan…

Kok produk si kesannya berat banget?

Ga sekonyong-konyongnya tentang produk kok, kebetulan aja aku lulus dari sarjan teknik industri yang memuat experience sampe akhirnya memilih berbetah-betah di dunia marketing dan lebih khusus lagi ke bidang produk. Blog ini bentuk dedikasi buat dunia yang sudah kupilih itu…

Eit…kalo mau tau tentang aku so click aja halaman Tentang aku si INSINYUR PRODUK okeh!

Mungkin uda pada tau kali ya sulit melakukan pemasaran jarak jauh karena jarak, sulit berkomunikasi, transaksi hingga penyampaian informasi so Blog ini salah satu cara gampang kalau ada cliet yang ingin memesan produk tinggal cek produk yang ingin dipesan dengan tinggal click Produk-Produk Ukir’ku. Cara ini setidaknya ga bikin yang pengen mesen produk kaya beli kucing dalam karung kan?

Trus ada apa aja dong di situs ini?

Cita-citaku sih pengen bikin halaman yang isinya:

Produk-produk ukir-ku

Photo-photo UNIK’ku.

Bulutangkis hobi’ku.

Turut mengundang (kaya nikahan gini sih…) para punggawa-punggawa bulutangkis…

“INDONESIA prok…prok…prok…prok…prok!”

Bukan karena Thomas-Uber aja en Indonesia Open ak mendadak dangdut suka ama olah raga yang diklaim berasal dari inggris ini, tapi emank aku cinta banget ma olah raga yang satu ini.

Tapi sayang, negara ni terlalu disibukkan ama masalah-masalah politik yang ga jelas sampe membuat kita amnesia ama prestasi sendiri so mari kita hidupkan lagi Macan Asia melalui prestasi BULUTANGKIS oleh tangan-tangan Hendra-Markis, Sony, Simone, Maria Kristin, Adrianti Firdasari, Pia Zebadiah, Vitta-Butet and many more….

ada banyak ni bahasan mulai dari:

  • Sejarah BADMINTON.
  • Teknik Dasar badminton’ku.
  • Gadget Badminton’ku.
  • Ranking Atlet Badminton’ku.

Aku dan bidang TEKNIK INDUSTRI’ku

stttelkom

Teknik industri (TI) memang jurusan yang rumit, terasa semakin rumit ketika aku lulus dan menghadapi para interviewer yang akan banyak sekali menggali segalahal tentangku. Ditambah lagi aku yang Industrial bangeu…maksude? klo yang ini liat aja di page Tentang aku si Insinyur Produk hehe…

Saat berbicara TI kita akan berbicara Tentang Industri Telekomunikasi, Industri Manufaktur, Industri Pertambangan, industri bla bla…banyak bangeut deh!Tapi kalau kita persempit maka indusri dapat dikelompokkan dalam 4 bidang besar yaitu Physical Provider, Network Provider, Service Provider, dan Content Provider. Detailnya kita bahas laen kali yee untuk sekarang aku mau bahas tentang:

  • Marketing Komunikasi (MarKom). Kenapa harus MarKOm? Karena teori bidang ini secara radikal terus berkembang mengikuti tren kemajuan dunia Teknologi informasi, kok iso kitu?Mau tau, detailnya masik aja ke Marketing komunikasi yak.

Lebih detail >>

  • Analisis kelayakan. Membangun bisnis atau mempertahankannya berarti bagaimana membuat keputusan untuk jangka panjang, masalahnya keputusan yagn tidak tepat akan berakibat fatal. Ko iso kitu? masuk aja ke Analisis Kelayakan.

Lebih detail >>

Lebih detail >>